Kesetiaan Anjing

INILAH YANG TERJADI SAAT ANDA MEMBUANG ANJING PELIHARAAN ANDA .


TENTANG SEEKOR ANJING YANG DIBUANG DI JALAN OLEH PEMILIKNYA SENDIRI DAN BERBULAN-BULAN TETAP DISANA MENANTI PEMILIKNYA UNTUK KEMBALI.


Ada sebuah kesetiaan yang bisa membuat kita melinangkan air mata. Yaitu kesetiaan hewan peliharaan.Sering, mereka jauh lebih setia dan mencintai kita dibanding sesama manusia.

Seperti kisah nyata Hachiko, anjing setia yang menunggu pemiliknya walau sudah ditinggal mati.Dalam cuaca apapun,dalam kondisi apapun selama 9 tahun.


Ini adalah kisah nyata yang terjadi di Thailand.

nampak foto seekor anjing yang selalu menunggu di sisi jalan yang sama di mana ia dibuang.

Ia sudah berada di sana selama 2 bulan lebih.

Saksi mata yang melihat anjing ini adalah seorang pengendara motor di Phuket, Thailand. Karena mengkhawatirkan anjing itu, beberapa kali ia melewati jalan yang sama untuk memastikan apakah anjing itu sudah dijemput oleh pemiliknya.

Tapi, sepertinya anjing itu telah dibuang.

Anjing tersebut enggan didekati orang lain yang ingin membawanya pergi. Akhirnya beberapa orang memberinya makan atau meninggalkan payung buat anjing itu berteduh.

Begitu setianya menanti, anjing tersebut tak pernah meninggalkan tempatnya. Sepertinya ia takut kalau meninggalkan tempat itu, pemiliknya tak bisa melihat dan menemukannya...


seekor anjing tak pernah berprasangka buruk pada tuannya apalagi dendam sekalipun tuannya memperlakukan ia dengan buruk.


yang ada di insting dan naluri mereka hanyalah loyalitas , kesetiaan yang berarti juga mempercayai penuh tuannya.

begitu anda mengadopsi seekor anjing , hidup dan matinya akan ia persembahkan untuk anda.


luar biasa kesetiaan mereka,

walaupun di buang,di tinggalkan untuk mati dan di khianati..

Kesetiaan mereka takkan pernah berubah..

Sungguh Makhluk Seperti ini bukan untuk makanan..