Inilah Jin Peludah Makanan, INFO PENTING!!!

[Jin Peludah Makanan]


INFO PENTING

LIKES N SHARE UTK BERBAGI


PERNAH DENGAR JIN PENGLARIS ATAU PELUDAH MAKANAN??

HATI2 BANYAK WARUNG YG MEMAKAI METODE INI AGAR LARIS, TAK TERKECUALI RUMAH MAKAN TERKENAL BAHKAN MALL MALL DI KOTA BESAR.


Hantu atau Jin Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Bahkan agar lebih kuat, tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut,


Pernah ada seorang yang suci mampir ke warung bersama beberapa temannya. Namun begitu duduk orang suci itu langsung berkeringat dan bergegas keluar. Teman yang bersamanya kemudian keluar dan bertanya kepadanya. Orang suci itu hanya memberikan selendang yang dikenakan kepadanya dan menyuruhnya masuk kembali ke warung tersebut. Begitu masuk teman itu dapat melihat jin-jin berbadan besar sedang berkeliaran di antara meja tamu dan meludahi makanan yang sedang dimakan !!!


TAPI Jangan kuatir, kita dapat mengetahui apakah warung tersebut menggunakan jin atau tidak


ciri tempat makan yang memakai jin peludah antara lain :

1. Kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal baru 2 jam. Rasa sudah berubah ketika sampai di rumah

2. Kalau di netralkan dengan do'a, pasti rasanya menjadi aneh/ tidak enak

3. Ada juga orang-orang terpilih yang bisa melihat makanan berubah jadi busuk misalnya Pak Kyai


Itu salah satu trik nakal dari pengusaha warung makan, agar laris. Kita tidak menghakimi warung - warung makan semua, karena tidak semuanya memakai trik jahat seperti ini


Ini cerita dari teman lainnya :

Teman ane pulang dari IBADAH, dia makan di mall di daerah jakarta utara, bersama-sama sodaranya.. Sodaranya pada tidak sabar nunggu baksonya datang, sedangkan temen ane itu malah clingukan karena dia melihat pocong kesana kemari diantara pembeli sambil meneteskan itu makanan dengan air liurnya.. langsung saja dia mengajak cabut/pergi teman-teman lainnya tanpa memakan satupun bakso itu… (Kisah Nyata).


Kalo yang imannya kuat pasti tidak lupa berdoa, saran sebagai orang beriman :

selalu berdo'a dimana saja dan kapan saja ketika akan dan sesudahnya.. karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat.