Akibat Kaleng Minuman Bersoda Meledak, Lihat Wajah Bocah Ini

Menaruh minuman botol bersoda kedalam frezzer merupakan cara mudah untuk menikmati minuman dingin saat cuaca panas.


Seorang bocah laki-laki di Tiongkok, tidak akan pernah melupakan kejadian yang telah menimpanya.


Bocah ini mengambil satu kaleng coca-cola setelah beberapa jam dimasukan kedalam frezzer. Ketika ia membuka botol kaleng, secara tiba-tiba minuman kaleng tersebut meledak dan menyebabkan luka serius pada bagian wajah.


Seperti dari situs dailymail.co.uk bahwa Ledakan kaleng alumunium bagaikan pecahan bom langsung mengenai bagian wajah dan menyobek kulit bocah tersebut.


Ia mendapatkan sebanyak 38 jahitan pada bagian pipi, dan 7 jahitan pada bagian didalam mulutnya. Untungnya bocah laki-laki ini tidak mendapatkan luka lebih serius lagi, setelah insiden tersebut ia segera pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.


Penjelasan terhadap insiden ini adalah ketika kaleng minuman dimasukkan ke frezzer dan membeku, volume didalam kaleng mengembang, dan tekanan gas karbon dioksida akan meningkat sehingga dapat menimbulkan ledakan.


Ibu dari bocah ini mengunggah foto insiden yang menimpa anaknya ke media sosial Weibo, ia memberikan peringatan kepada orang lain akan bahaya minuman kaleng bersoda jika dimasukkan kedalam freezer.