Perampokan di pedurungan tengah dan 1 korban perempuan tewas





Telah terjadi perampokan pada sore hari tadi. Di pedurungan lokasingya berada di dekat primagama pedurungan. Jumlah korban sebanyak 4 orang. Dimana satu orang meninggal dunia akibat 6 tukusan dan satu sayan. Korban meninggal adalah perempuan yg merupakan pemilik toko. Kejadian ini terjadi pada sore sekitar jam 16.00, sabtu tanggal 18 april 2015.





Warga Jalan Majapahit, Pedurungan Lor gempar. Salah seorang warga setempat bernama Suparti (53) ditemukan tewas mengenaskan dengan leher menganga dan beberapa luka di tubuhnya. Penghuni kios di Jalan Majapahit 476, Pedurungan Lor itu diduga menjadi korban perampokan. Suparti tewas dengan luka sayatan di leher kiri sepanjang 6 cm dan bekas cakaran di sekitar perut.




“Korban ditemukan sekitar pukul 14.30, penemunya tukang becak yang biasa mengantarkan barang ke rumah korban,” jelas Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanuddin yang memimpin langsung olah TKP .




Selain itu, korban diduga kuat sempat melawan saat diserang pelaku. Hal itu setelah melihat posisi korban dan pakaian yang dikenakannya dalam kondisi berantakan. “Dugaan awal, korban dibunuh perampok, pasalnya dompet korban hilang, tapi belum mengetahui isinya berapa,” imbuh Burhanudin.




Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara. Anjing pelacak juga diterjunkan guna mengendus jejak pelaku. Sementara, warga yang penasaran dengan aksi perampokan tersebut mulai memadati di sekitar lokasi kejadian perkara.